Hari ke 2 Kundapil SAR, Warga Ucap Terimakasih

oleh -

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Hari Ke 2 (Dua) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif S.Ip. M.M sekaligus Sekertaris Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan dapil (Kundapil) itu di gelar di Kelurahan Lale Bata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Selasa (22/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Panca Rijang Asiz, Tokoh Pemuda Yahya, serta beberapa warga dari berbagai Desa di Kecamatan Panca Rijang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti biasa, Syahar saat tiba di lokasi Kundapil langsung menyapa dan bersalaman kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. Hal itu sudah menjadi legislator asal Kabupaten Sidrap tersebut.

Dalam sambutannya ia berharap di tahun 2022 pihaknya bisa lebih fokus dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kemarin telah melaksanakan kundapil di RMS land, sekarang malam ini kita di pasar lama Rappang, mudah mudahan tahun 2022 ini kita tetap lebih fokus memberikan bantuan kepada masyarakat, karena bagaimanapun sebagai Wakil Rakyat sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sidrap Abd. Rahman Mustafa (ARM) dalam sambutanya mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak H.Syaharuddin alrif S.IP., M.M atas kunjungan dapil yang telah di gelar di depan pasar lama selama 3 tahun.

Melalui kesempatan itu juga ARM memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Syahar sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Ia menilai Syahar sosok legislator yang masih setia kepada rakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD yang berguna bagi masyarakat banyak.

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Panca Rijang Asiz berharap ke depan hal-hal positif dapat terus dilakukan Syahar sebagai bentuk darma baktinya kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih sekali, bantuan yang diberikan kepada masyarakat tentunya akan sangat bermanfaat. Kami selaku masyarakat mendoakan semoga bapak Syahar selalu diberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan dapat terus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harap Asiz.(*)