Mantan Legislator Gerindra Berlabuh ke Golkar

oleh -
oleh

Gowa,mitrasulawesi.id– Menatap Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung 2024, membuat beberapa Bakal Calon Legislatif mulai panaskan kendaraan partainya yang akan digunakan untuk merebut simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Robby Harun, mantan Anggota dewan di Priode 2014-2019 yang sempat merasakan kursi DPRD partai Gerindra, saat ini belabuh ke Partai Golkar untuk Pemilihan Legislatif akan datang.

Baca Juga:  Ini Harapan Wakil Ketua DPRD di Hari Pers Nasional

Sesuai kesepakatan, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Waktu itu berbarengan dengan Pemilu Legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD RI.

Baca Juga:  Wabup Gowa Minta Pemprov Lakukan Verfikasi Ulang Tambang di Sekitar DAS Jeneberang

Andi Isyraq Ni’am Ambas, yang menjabat Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, menerima formulir pendaftaran mantan Legislatif Gerindra, Rabu 23 Maret di Cafe 36, Jalan Mesjid Raya Kabupaten Gowa.

Menurut Isra sapaan akrab Andi Isyraq Ni’am Ambas, bergabungnya Robby Harun menjadi sebuah angin segar buat Partai Golkar, apalagi diketahui Robby Harun pernah merasakan kursi empuk DPRD.

Baca Juga:  Direktur PDAM Gowa, Ingatkan Pelanggan Akan Hak dan Kewajiban

“Iya hari ini, saya menerima langsung formulir pendaftaran bakal calon Legislatif Robby Harun di Partai Golkar untuk dapil 7 yaitu Pallangga dan Barombong,” ucapnya kepada media melalui WhatsApp.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan