Mantan Ketua DPRD Gowa Maju Legislatif Sulsel, Ketua AMPG Gowa Mengapresiasi

oleh -
oleh

Gowa, Mitrasulawesi.id– Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa Andi Muhammad Ishak, resmi bertarung di Pemilihan Legislatif Sulawesi Selatan. Hal ini diungkapkan langsung saat setelah mengambil formulir pendaftaran fungsionaris di cafe 36 kabupaten Gowa, Rabu (23/3).

Mantan ketua DPRD Kabupaten Gowa sekaligus kader senior partai Golkar, mengambil formulir fungsionaris untuk bakal Calon legislatif DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Baru Sebulan Dilantik, Pemuda Pancasila Gowa Dapat Penghargaan Dari Sekjen MPN PP

“Saya adalah kader tulen partai Golkar, saya tetap cinta dengan partai Golkar karna Golkar adalah partai yang paling merakyat, sesuai dengan tagline nya suara golkar suara rakyat,” salutnya.

Ishak juga bercerita saat pernah menduduki pimpinan DPRD Kabupaten Gowa, itu karena partai berlambang pohon beringin ini.

Baca Juga:  Peringati Sumpah Pemuda, HMI Gowa Raya Gelar Dialog Kepemudaan

“Saya pernah duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Gowa, dan menjadi ketua DPRD di kabupaten Gowa, dari partai Golkar tidak mungkin lah saya mau ke partai lain,” tutur Suami Tenri Olle Yasin Limpo.

Dalam perbincaan kopi ini, hadir pula ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Gowa, yang juga siap mendukung full Andi Muhammad Ishak untuk merebut kursi pimpinan DPRD Sulsel di akan datang.

Baca Juga:  PSBB Berakhir 4 Hari, Dewan Sidak Temukan Sembako Bertumpuk, Pengawas: Sembako ini Sudah 7 Hari

“Sosok Andi Muhammad Ishak adalah Politisi senior, punya segudang pengalaman dalam berpolitik kami yakin, bisa meraih kursi pimpinan DPRD Sulsel,” tutup Andi Isyraq Ni’am Ambas.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan