Bupati Selayar Ucapkan Terima Kasih Atas Koreksi Saran dan Perbaikan dari BPK RI Sulsel

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Menyambut secara resmi kunjungan silaturrahim Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghaturkan ungkapan terima kasih atas segala bimbingan dan arahannya dalam pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli Ali mengatakan segala bentuk koreksi, saran dan perbaikan yang diberikan oleh tim auditor BPK RI Perwakilan Sulsel dianggap sebagai pelajaran yang berharga dan bekal dalam melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bersih dan bertanggung jawab.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali saat menyambut secara resmi kunjungan kerja Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulsel Paula Henry Simatupang, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (7/4/2022).

Bupati tampak didampingi oleh Wabup H. Saiful Arif, S.H., bersama Sekda Selayar Mesdiyono, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah menerima penghargaan SAKIP Tahun 2021 denga predikat B. Terkait dengan hal tersebut, Bupati Basli Ali menyampaikan harapannya kiranya capaian itu akan sejalan dengan raihan opini WTP atas LKPD Tahun 2021.

Terkait dengan pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah yang sementara berlangsung oleh tim auditor BPK RI Perwakilan Sulsel, Bupati berharap sekiranya ada yang kurang berkenan, agar BPK RI Perwakilan Sulsel tidak bosan-bosan memberikan petunjuk dan arahan, khususnya dalam proses pelaksanaan dan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan daerah. (Diskominfo SP/Im/Cxone)