Hari ke 5 Ramadan, Pemkab Kepulauan Selayar Safari Ramadan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan safari Ramadan 1443 H/2022 Masehi secara terpadu dengan menggandeng para muballigh dari Forum Silatturrahim Antar Muballigh (Forsam).

Pada hari ke-5 Ramadan 1443 H, Kamis (7/4/2022) malam, para Asisten dan Pimpinan OPD disebar disejumlah mesjid dalam wilayah Kecamatan Buki untuk melakukan safari Ramadan.

Para pimpinan OPD hadir menyampaikan informasi dan pesan pembangunan serta para Muballigh hadir menyampaikan pesan-pesan agama kepada para jemaah yang hadir.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023

Dari pantauan media ini, Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Andi Imran, S. Sos hadir mengisi pesan-pesan pembangunan di Mesjid Baiturrahim Desa Buki Kecamatan Buki. Kadis Kominfo tampak didampingi oleh Ustadz Jumardianto dari Forsam Selayar bersama Kabid Humas dan Komunikasi Publik Mursalim, S. Sos.

Baca Juga:  Pelantikan Dewan Hakim STQH, Bupati Basli Ali Harap Kedepankan Integritas

Dikonfirmasi usai melakukan Safari Ramadan, Kadis Kominfo SP Andi Imran menuturkan, selain pesan-pesan pembangunan yang sifatnya umum, para pimpinan OPD juga menyampaikan informasi-informasi yang menyangkut dengan tupoksi masing-massing OPD.

Dikutip dari penyampaiannya dihadapan para jemaah, Andi Imran banyak memberikan informasi terkait tupoksinya khususnya yang melekat pada Dinas Kominfo SP. Seperti informasi rencana pembangunan jaringan bergerak seluler di desa 3435 non 3T yang akan dibangun tahun ini.

Baca Juga:  Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Selayar Ke 418 Tahun 2023

“Tahun ini kita akan bangun 30 Base Transceiver Station (BTS) di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, termasik diantaranya ada di wilayah Kecamatan Buki,” ungkapnya. (Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan