Sahabat Amir Uskara, Silaturahmi dan Berdoa Agar AU Lolos di Pileg dan Bupati Gowa 2024

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id–Sahabat Dr.H.M Amir Uskara M.Kes, Makassar Gowa, kembali menggelar Buka Puasa bersama tahun ke-III semenjak 2019, hingga saat ini.

Kordinator Sahabat AURA Bachtiar Adnan Kusuma, menegaskan dengan buka puasa di bulan Ramadhan 1443H untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas di Pileg 2024-2029.

Puluhan Sahabat AU dari Makassar dan Gowa terdiri dari tokoh masyarakat LPM, RT, RW, Akademisi dan Aktivis Dakwah yang menghadiri kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan Jl. Abdul Kadir warung Aufar Ruko A17 Gria Harapan, Parangtambung di rangkaikan dengan tausiah yang dibawakan Ustas Rahim Mayau, S.Ag yang juga Pimpinan Ponpes Lorong Raudah Indonesia Sulsel, Jumat (8/4).

Baca Juga:  Potensi Wisata Sejarah, Camat Ujung Pandang Tinjau Asrama Gowani

BAK sapaan akrab Bachtiar Adnan Kusuma menuturkan bahwa kegiatan rutin dilaksanakan di 3 tahun berturut-turut yang dilaksanakan untuk menjaga Soldaritas dan komunikasi sesama sahabat AU.

“Syukur alhamdulillah kita sudah 3 tahun berturut-turut menggelar buka puasa bersama, selain merajut Ukhuwah Islamiah kebersamaan kita juga menjaga Soldaritas bersama para tokoh tokoh masyarakat yang tersebar di daerah Makassar dan Kabupaten Gowa,” cetus BAK.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV/Hasanuddin Makassar

Selain itu BAK juga kagum atas prestasi AURA yang memang merintis dunia politik dari Nol, yang merasakan mulai dari Kabupaten, Provinsi hingga sampai di tingkat Nasional.

” Saya tahu persis bagaimana perjalanan kak AU yang dirintis dari DPRD Kabupaten, naik ke Provinsi, dan saat ini sudah 2 Priode di DPR RI, dan kita akan sambut menuju Periode ke 3,” kata BAK saat dijumpai di rumah makan Aufar.

Baca Juga:  20 Kabupaten/Kota Berkomitmen Mewujudkan Kabupaten/Kota HAM

Dari beberapa prestasi yang telah dicapai, BAK yang juga orang Bontonompo mendukung Full Amir Uskara untuk maju sebagai calon Bupati Gowa di periode 2024-2029.

“Kak Amir punya potensi punya pengalaman sangat panjang, malang melintang mulai dari dunia ekonomi, hingga dunia politik sehingga sudah saatnya kak Amir mencalonkan Bupati Gowa di Periode akan datang,” tutupnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan