Alumni SMPN 23 Makassar Bakal Gelar Bukber Akbar

oleh -
oleh
Pamflet

Makassar, MitraSulawesi.id– Ikatan Keluarga Alumni (IKA)SMP Negeri 23 Makassar atau biasa disebut SPENDUTY bakal gelar buka puasa bersama (Bukber) akbar di Sekolah SMP Negeri 23 Makassar pada Sabtu (16/4/2022) Bertepatan 15 Ramadhan 1443 H mendatang.

Bukber akbar ini akan diikuti para alumni, para Guru, Pengurus Komite Sekolah, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 23 Makassar.

Baca Juga:  HMI Tuntut Tranparasi, Kasrudi: Coba Diatur Ulang Jadwalnya

Ketua Umum IKA SMP Negeri 23 Makassar Arief Mone, ST.MT mengatakan bukber akbar ini menjadi ajang silaturahmi bersama seluruh angkatan alumni dan para Guru. Ramadhan 1443 H memang menjadi waktu yang pas untuk kembali berkumpul dengan alumni agar kedekatan tetap terjaga,” ucap Arief Mone saat dikonfirmasi Langsung Lewat WhatsApp.

Baca Juga:  Wali Kota Danny Ajak HIPMI Bersama Wujudkan Percepatan Makassar Kota Dunia

Selain bukber, kegiatan ini akan dirangkaikan dengan melaksanakan buka puasa sekaligus sholat tarawih secara berjamaah dan ceramah agama yang akan dibawakan langsung oleh Ust Muchsin Ramlan, S.Pdi.

“Olehnya Itu Saya Menghimbau Kepada Seluruh alumni Spenduty SMPN 23 Makassar agar kiranya dapat hadir dalam Acara Buka Puasa akbar ini,” ajak Arief Mone.

Baca Juga:  Hadiri Grand Opening PT 3 Cahaya Putri, SAR : Semoga Hal Ini Membantu Pendistribusian Telur di Makassar

“Mari kita Jalin Ikatan Persaudaraan antar alumni dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama agar menjadi insan yang bertaqwa,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan