Direksi PD Parkir Makassar Tinjau Area Parkir, Nicolaus : Lokasi Itu Menguntungkan

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Penjabat Direksi PD Parkir Makassar Raya Nikolaus Beni meninjau langsung area parkir yang rencananya akan dikerjasamakan pengelolaan lahan.

Hadir pula, karyawan PD Parkir Makassar Raya yang mendampingi Dedy, Dahrir, Nursalim, Munawar, Tawil staf Kolektor Parkir Langganan Bulanan (PLB), juga Jufri Kepala Seksi Insidentil, dan Andi Wiwi Pejabat Inventaris barang.

“Lokasi yang di lihat adalah area Parkir Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya dan Rumah Makan Kota Daeng Sudiang,”kata Nicolaus, Selasa,15 Februari 2022.

Baca Juga:  Jaga Kebersihan, Camat Tallo Turun Pantau Kinerja Satgas

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan adalah penjajakan langsung di lokasi untuk melihat secara dekat potensi, kemungkinan dapat dikerjasamakan dan menguntungkan kedua belah pihak

“Alhamdulillah dua lokasi itu berpeluang untuk dikelola sebagai langkah awal, dapat mengubah bentuk pengelolaan parkir di kota Makassar. Dari pengelolaan parkir, tepi jalan umum menjadi murni sebagai perusahaan daerah yang mengelola Parkiran di Kota Makassar, “ungkapnya.

Baca Juga:  Presiden Apresiasi Kinerja Gubernur Penanganan Covid, Sulsel Terima Penghargaan

Apalagi, tambah Nicolaus, bersama Penjabat Direksi PD Parkir Makassar, Andi Fadly Ferdiansyah ingin melakukan perubahan total atas pengelolaan parkir secara konvensional, menjadi pengelola parkir modern.

Hal ini sesuai arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada tanggal 11 Januari 2022 dan juga perintah yang dituangkan dalam perwali 66 tahun 2022.

” Sebagai tindak lanjut dari proses administrasi secara persuratan PD Parkir Makassar Raya kepada pihak rumah sakit Pertamina Royal Biringkanaya langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Baca Juga:  Gudang Berkedok Hotel Beroperasi di Makassar, Anggota Dewan Berang

Sehingga mengundang pihak PD Parkir Makassar Raya untuk mempresentasikan program kerjasama pada Kamis 17 Februari 2022 bersama manajemen rumah sakit Pertamina Royal Biringkanaya.

Selanjutnya untuk dibuatkan (MOU) pengelolaan perparkiran berbasis teknologi palang otomatis atau barrier gate,”terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan