Ciptakan Rasa Aman, Camat Ujung Pandang Ajak Jamaah Masjid Nurul Majid Jagai Anak’ta

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Melanjutkan safarinya di Masjid Nurul Majid Jalan Gunung Merapi Kelurahan Pisang Utara, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M terus menyampaikan dan mengajak warga untuk menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Ujung Pandang(14/04/2022).

Dalam sambutannya Syahrial Syamsuri kembali menyampaikan Program-program Pemerintah Kota Makassar serta mengajak Jama’ah untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Rapat Kerja Sama dengan Pemkab Selayar

Pada malam ke 13 Ramadhan, Syahrial Syamsuri menyampaikan program jagai anakta pada jama’ah Masjid Nurul Majid, menurutnya anak juga dapat mempengaruhi suksesnya program Pemerintah.

“Jagai anakta dari pergaulan-pergaulan negatif, jika anak kita tidak dijaga atau tidak di kontrol maka akan berpotensi melakukan perbuatan yang tidak di inginkan contoh seperti perang kelompok.Ujar Syahrial Syamsuri

Baca Juga:  Yusran Terbitkan Surat Edaran Larangan Parkir di Balikota Makassar

Jika demikian tentunya sangat mempengaruhi suksesnya program Pemerintah jika lingkungan kita tidak kondusif.

“Maka dari itu saya mengajak kepada jama’ah Masjid Nurul Majid untuk menciptakan rasa aman dan nyaman minimal di mulai dari hal yang paling sederhana di keluarga kita yaitu jagai anak-anakta dan keluargata.Tutur Syahrial Syamsuri


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.