Tiga Pilar Kecamatan Biringkanaya Gelar Apel dan Patroli bersama Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Aman

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Apel gabungan skala besar Kecamatan Biringkanaya dilaksanakan di halaman Mapolsek Biringkanaya, Sabtu (23/7/ 2022)pukul 21 : 45 wita.

Apel gabungan skala besar dipimpin oleh Camat Biringkanaya yang dihadiri oleh Danramil 1408 11/BKY Mayor Kav Salahuddin Basir, S.Sos dan Kapolsek Biringkanaya Kompol H. Andi Alimuddin, SH.

Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang, S.STP dalam arahannya  mengatakan, malam ini kita akan adakan Patroli kamtibmas  guna tetap menjaga keamanan ,  kenyamanan  warga juga  memantau kegiatan malam  karna biasanya rawan Kamtibmas dan kita tetap menghimbau Warga Biringkanaya agar  tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap waspada terhadap Covid 19 , dengan patroli ini kita akan wujudkan kebersamaan dalam menjaga lingkungan.

Baca Juga:  Puluhan Masyarakat Menunggu Kantor BPN Kota Makassar Dibuka

Dalam Apel diikuti oleh :
1. Anggota Koramil 1408 – 11 / BKY
2. Anggota Polsek Biringkanaya
3.  Anggota BKO  Satpol PP Kecamatan Biringkanaya
4. Anggota Banteng Komando 1408 – 11/ BKY.

Baca Juga:  Bupati Luwu Utara Pimpin Rapat Koordinasi Pemulihan Penenganan Covid-19

Setelah apel Tripika Kecamatan Biringkanaya bersama tim patroli mengelilingi  beberapa pos kamling diantaranya Poskamling di Perumahan Mangga tiga, Pos Makassar Recover Kelurahan Paccerakkang yang ada di perumahan yayasan gubernur dan Pos Makassar Recover Kelurahan Sudiang Raya lalu terakhir di halaman Hotel Arbor Kelurahan Saya.

Baca Juga:  Hasil Pengembangan, Satgas Yonif 642 Kapuas Kembali Temukan 10, 765 Kg Sabu

Dalam kegiatan Patroli ini Tripika Kecamatan Biringkanaya adakan komunikasi dengan beberapa warga yang ditemui dengan menyampaikan agar warga tetap menjaga keaman dan kenyamanan secara bersama lalu melaksanakan program Walikota Makassar yaitu Jagai anakta.

 


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan