Dispora Makassar akan Gelar Lomba Lari untuk Masyarakat

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Ini menarik, untuk kali pertamanya lomba lari akan difasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar dengan hadian jutaan rupiah.

Kepala Dispora Makassar, Andi Patiware B. Djemma mengungkapkan bahwa, pihaknya akan menggelar kompetisi lomba lari yang bertajuk lantang bangngia.

Baca Juga:  Peringati Idul Adha Polres Gowa Penyembelih 17 Hewan Qurban

“Ini merupakan inisiasi langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Bapak mau di Tallo, teknisnya semua kecamatan nanti ini lantang bangngia,” ungkap Andi Patiware, Rabu (21/04/2022).

Sebelumnya Asisten I Pemkot Makassar, M Yasir, mengatakan ajang nantinya terlaksana di sejumlah wilayah Makassar. Pihaknya selaku pelaksana, telah menyiapkan segala yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Kadispora Kota Makassar Jadi Narasumber Pada Kegiatan Pemuda Sadar Bela Negara

“Kita sudah rapatkan ini persiapan, ini cari tempat menarik dan menyatu bagi anak muda supaya dekat dengan masyarakat,” kata Yasir, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan akan digelar mulai Kamis (21/4/2022), Peserta akan bersaing di lintasan sepanjang 100 meter dan terlaksana pada malam hari.

Baca Juga:  Karang Taruna Ingatkan Generasi Muda di HUT Proklamasi

Dalam flyer yang beredar, terdapat sejumlah ketentuan bagi peserta lomba. Di antaranya, tidak sebagai atlet dan tidak menggunakan alas kaki. Adapun hadiah memperebutkan uang tunai senilai total Rp5 juta.

Tinggalkan Balasan