Run race Lantang Bangia Manggala, ini Harapan Camat Manggala

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id–Pemerintah Kecamatan Manggala, mengadakan kegiatan lomba lari bertajuk Makassar Lantang Banggia Run Race 2022. Kegiatan lomba lari itu sebagai wadah silaturahmi antarwarga dan dimaksudkan agar perhatian anak muda untuk belajar sportif dalam mencapai kemenangan.

turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Makassar Muhammad Tawing, Danramil 1408-10/Pnk-Mgl Mayor Arh. R.Agus Hidayat, Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady, Ketua KNPI Kecamatan Manggala, dan Koordinator Batalyon 120 Kecamatan Manggala.

Baca Juga:  Kisah Seorang Pria Terpisah Karena Diculik, Bersatu Karena Peta

Dalam sambutannya andi Fadly camat manggala mengapresiasi partisipasi para peserta dan mengajak peserta dan warga yang menonton untuk menjaga ketertiban “lomba ini siapapun yang juara semua tetap menjaga sportifitas dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya, Senin 25/4.

Baca Juga:  Makassar Corong Indonesia Timur, Pangdam Pastikan Kondisi Kodim 1408

Pemenang dari kegiatan run race lantang banggia ini akan mewakili kecamatan Manggala dalam event yang akan digelar di tingkat kota untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan beasiswa 1 tahun dari walikota makassar Danny Pomanto.

Diketahui juara run race lantang banggia Kecamatan Manggala berasal dari kelurahan antang sebanyak 3 orang, kelurahan biring romang 1 orang, dan dari kelurahan tamangapa.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.