Wakil Bupati Kukuhkan PWRI Selayar Masa Bhakti 2022 – 2027

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati, H. Saiful Arif mengukuhkan dan melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kepulauan Selayar masa bhakti 2022 – 2027.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus organisasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dihadiri sejumlah Pengurus PWRI Provinsi Sulawesi Selatan ini, dilaksanakan di Baruga Rujab Bupati yang lama ,Jl. Jend. Sudirman Benteng, Rabu (15/6)

Wakil Bupati Saiful Arif yang juga selaku Ketua PWRI Kepulauan Selayar terpilih dalam sambutannya mewakili Bupati menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Kepulauan.

Baca Juga:  Memeriahkan HUT TNI ke 77 di Selayar, Kodim 1415 Menggelar Kegiatan Sosial

“Selamat kepada Bapak Ibu Pengurus PWRI Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2022-2027 yang baru saja disahkan sesuai dengan amanat organisasi,” kata Wabup.

Selanjutnya, pada awal sambutannya Saiful Arif, sedikit bernostalgia saat dirinya masih berstatus ASN di Departemen Penerangan hingga ia memilih Pensiun dini karena maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 lalu.

“Jadi terpilihnya saya sebagai Ketua PWRI bukan tanpa alasan, karena saat ini saya memang sudah pensiunan,” cetusnya.

Lanjut membacakan sambutan Bupati, Wabup Saiful Arif juga menyampaikan apresiasi atas keputusan organisasi dalam menentukan pengurusnya, yang dipercaya dan diyakini bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menjalankan roda organisasi secara efektif dan akuntabel.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Launching Bantuan Rumah Layak Huni

“Pengurus PWRI Kabupatan Kepulauan Selayar masa bakti 2022-2027 adalah orang orang pilihan dengan latar belakang pendidikan dan bidang pekerjaan yang heterogen sehingga sangat potensial untuk memajukan organisasi PWRI”, sebutnya.

Organisasi PWRI merupakan tempat berhimpun bagi orang-orang yang telah mengabdi pada bangsa dan Negara dengan penuh dedikasi yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan.

Baca Juga:  Wabup Selayar Ajukan Permohonan Bantuan Keuangan ke Pemprov Sulsel Karena Ini

“Kehadiran PWRI diharapkan dapat berkontribusi dalam upaya pencapaian visi misi pemerintah Kabupaten melalui sinergitas program organisasi,” harapnya.

Mengakhiri sambutannya, Saiful Arif kemudian mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Insya Allah PWRI Kabupatan Kepulauan Selayar kedepan akan tumbuh, terdepan dan berkembang serta berkontribusi secara optimal terhadap pembangunan di daerah ini.

Usai pengukuhan dan pelantikan acara kemudian dilanjutkan Rapat Kerja Pengurus PWRI dengan mengusung tema meningkatkan partisipasi dalam pembangunan melalui kebersamaan, kekeluargaan dan profesionalisme. (ICL)

Tinggalkan Balasan