Jamaah PT An-Nur Ma’arif Tiba dengan Selamat di Madinah, Bunyamin: Semoga Bisa Menjalankan Ibadah dengan Baik dan Mabrur

oleh -
oleh
Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 2 Kabupaten Sidrap tiba di Madina

Sidrap, MitraSulawesi.id– Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 2 Kabupaten Sidrap tiba di Madina dalam keadaan selamat dan sehat.

Mereka dilayani oleh petugas haji Indonesia kloter dan petugas haji Indonesia yang ada di Arab Saudi, serta petugas PT An-Nur Ma’arif.

CEO PT An-Nur Ma’arif Travel, Umrah, dan Haji, H. Bunyamin Yapid LC mengatakan bahwa petugasnya saat ini ikut memberikan pelayanan prima kepada seluruh jamaah haji asal Sidrap.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji Sidrap yang tergabung di kloter 2 telah tiba di Madinah. Semuanya sehat. Kami ucapkan ke mereka selamat datang dan semoga bisa menjalankan ibadah dengan baik dan mabrur,” ujarnya saat di konfirmasi Ahad, 19/06/22.

Baca Juga:  Pentingnya Pendidikan Zakat Sejak Dini

Dikatakannya, bahwa petugas An-Nur Ma’arif ikut bersama petugas haji Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah haji, khususnya jamaah haji Sidrap.

Hal tersebut dilakukan mengingat ibadah haji saat ini memiliki antrian panjang untuk naik haji,

Baca Juga:  Wujudkan Pemuda Masa Depan, DISPORA Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

“Mungkin ini adalah haji pertama dan terakhir bagi mereka sehingga harus betul-betul maksimal dalam memberikan pelayanan,” tuturnya.

Diketahui, H. Bunyamin Yapid saat ini berada di Arab Saudi untuk memantau langsung team An-Nur Ma’arif dalam memberikan pelayanan ke jamaah haji reguler Sidrap.

Dijelaskan sebanyak 116 jamaah haji meninggalkan Kabupaten Sidrap pada Jumat, 17 Juni 2022 menuju Asrama Haji Sudiang Makassar sebelum terbang ke Madinah.

Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan berharap jemaah calon haji dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik, senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti aturan yang ada.

Baca Juga:  Terima SK Kepengurusan JOIN di Sidrap, Kadir Mohon Do'a

“Mudah-mudahan jemaah nantinya kembali ke tanah air dengan selamat dengan status haji mabrur,” ujarnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan