H – 2 Wisuda Santri, DPK BKPRMI Watang Pulu Lakukan Gladi

oleh -
oleh
Muh Faisal Sanrang selaku ketua DPK BKPRMI Watang Pulu memberikan pengarahan terkait teknis agenda kepada ustadz - ustadzah, pembina santri Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Se - Kecamatan Watang Pulu.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tinggal menghitung hari, wisuda santri Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPD BKPRMI ) Kabupaten Sidenreng Rappang akan segera digelar.

Beberapa persiapan telah dilakukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Baik dari persiapan lokasi, undangan, konsumsi, dan masalah teknis lainnya.

Baca Juga:  Keren ! 3 Inovasi Asal Sidrap Masuk 30 Top Inovasi Pelayanan Publik Sulsel 2020

Dewan Perwakilan Kecamatan ( DPK ) BKPRMI Watang Pulu juga melakukan beberapa persiapan pemantapan dalam menyambut agenda tersebut.

Muh Faisal Sanrang selaku ketua DPK BKPRMI Watang Pulu memberikan pengarahan terkait teknis agenda kepada ustadz – ustadzah, pembina santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Se – Kecamatan Watang Pulu.

Baca Juga:  Dapat Rumah dari BAZNAS dan Kodim 1420 Sidrap, Idarni Ucap Terima Kasih

“Urutan pertama wisuda adalah kecamatan Watang Pulu olehnya itu harus di percepat datang ke lokasi,” katanya saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Jum’at 24/06/22.

“Santri dari binaan DPK watang Pulu yang di wisuda di tahun ini diharapkan akan senang tiasa menjadi contoh dan untuk memotifasi teman-teman agar rajin belajar Al-Qur’an dengan tujuan membumikan Al-Quran di Sidrap khususnya di kecamatan Watang Pulu,” tambahnya.

Baca Juga:  Tes Kebugaran Jasmani, Polisi di Sidrap Lari Angka 8

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Watang Pulu.(*)

Tinggalkan Balasan