Tangker Cafe Anniversary, H Anto : Barakka’ Usahata

oleh -
oleh
Foto bersama H Arianto Wajeng bersama Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf M.Si di Tangker Cafe, Jln Jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Jum'at 06/11/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id Tangker Cafe salah satu cafe yang ada di Kabupaten Sidrap dengan menyediakan konsep outdoor.

Dari konsep tersebut, tentu sudah menjadi tempat andalan dari para pengunjung untuk bersantai.

Salah satunya, H Arianto Wajeng. Siapa yang tidak mengenal salah satu Tokoh ini di Kabupaten Sidrap. H Anto sapaan akrabnya mengungkapkan Cafe Tangker merupakan salah satu cafe yang sering di kunjunginya.

Baca Juga:  MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Resmi Ditutup

“Saya sering ngopi di Cafe ini. Cafe ini menurut saya dengan konsep outdoor dapat menghilangkan kepenakan kita dan enak sekali untuk bersantai,” tuturnya tengah menikmati sungguhan kopinya sambil mendengarkan iringan musik acoustik dari Asriel.

Mendengar kabar Tangker Cafe memasuki usia satu tahun, melalui awak media kami beliau mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap Tangker Cafe bisa lebih maju ke depannya.

Baca Juga:  Anniversary 1 Tahun Tangker Cafe, Asriel Bakal Hibur Pengunjung

“Alhamdulillah, barakka’ usahata (Semoga berkah). Semoga Tangker Cafe bisa lebih maju lagi. Terkhusus buat pak Ikbal. Tetap memperbaiki pelayanannya. Karena sebuah usaha dengan pelayanan yang baik tentu bisa bertahan di tengah banyaknya persaingan,” pesan H Anto yang merupakan pemilik PT Armin ini.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan