Rawan Tindakan Kriminalitas, ini yang Akan Dilakukan Kapolsek Biringkanaya

oleh -
oleh

Makassar,Mitrasulawesi.id– Polsek Biringkanaya di komandoi Kompol H.Andi Alimuddin, SH akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mencegah aksi tindakan kriminalitas yang sering terjadi di wilayah lingkup kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Kamis 21/7.

Hal itu di sampaikan kepolsek saat media Mitra Sulawesi bertandang langsung ke Mapolsek, untuk meminta tanggapan terkait hasil Dialog Publik yang baru saja berlangsung kemarin.

Baca Juga:  Komisioner KPU Lutra, Umumkan Jadwal Tes Wawancara PPS

” Mulai Minggu depan, kami sudah Kordinasi dengan Binmas untuk menjalankan program sosialisasi pencegahan dengan cara melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” salut Kapolsek Biringkanaya.

Selain itu Amiruddin juga membenarkan bahwa maraknya aksi Kriminalitas, geng motor, perang kalompok hingga Pette busur lari, itu kebanyakan anak di bawah umur.

Baca Juga:  Sekretaris Bapenda Makassar Fuad Arfandi Hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi

” Saat ini mayoritas yang melakukan tindakan kekerasan itu anak dibawah umur sehingga harus dilakukan sentuh hati,” tuturnya.

Diketahui kegiatan Dialog Publik yang berlangsung di Rumah jabatan walikota Makassar berlangsung kemarin 20 Juli 2022, dan kegiatan ini melibatkan Pj RT/RW, Ormas, TNI/Polri, Aktivis, Mahasiswa hingga akademisi.(Ar/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.