Camat Manggala Serahkan Sertifikat Program PTSL

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id– Rabu, 3 Agustus 2022 bertempat di aula Kecamatan Manggala, kantor pertanahan nasional kota makassar menyerahkan sertifikat Hasil program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) tahun 2022 untuk kelurahan bitowa.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus membuka kegiatan penyerahan sertifikat ptsl lurah bitowa sofiawati, se bersama kepala kantor pertanahan Marliana A. Ptnh, M.H

Baca Juga:  Banjir Perumnas Antang, DPU kota Makassar dan BBWS Lakukan Peninjauan

Sofiawati dalam sambutannya menyampaikan terima kasi Kepada kantor pertanahan kota makassar yang telah membuka Program Pensertifikatan Tanah dan Bangunan PTSL untuk kelurahan bitowa dan menghimbau warga penerima sertifikat untuk menyimpan sertifikatnya dengan baik dan kalau dijaminkan pilihlah Bank jangan pilih yang ilegal.

Baca Juga:  PPDB Belum Maksimal, Ombudsman Makassar Tegur PLT Disdik

Diketahui jumlah sertifikat yang dibagikan pada hari ini sebanyak 98 sertifikat. “Program ptsl kota makassar tahun 2022, kelurahan bitowa ini yang pertama diterbitkan dan dilakukan penyerahan dan terimakasih atas dukungan pemerintah setempat”” Ujar marliana dalam sambutannya.

Salah satu peserta penerima sertifikat kaharuddin merasa senang dengan diterimanya sertifikat tanah ini karena dengan sertifikat ini bukti kepemilikan hak atas tanah telah dimilikinya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan