BIN Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 di Jeneponto

oleh -

JENEPONTO, MITRASULAWESI.ID – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan tetap mengintensifkan vaksinasi di tengah penyebaran varian baru Covid-19.

Kepala BIN Daerah Sulawesi Selatan Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo berharap pandemi semakin membaik dan segera beralih ke endemi.

“BIN berkomitmen menuntaskan agenda nasional yaitu vaksinasi guna mengendalikan laju penyebaran Covid-19. Lewat vaksin, kita bisa terus mengendalikan pandemi sehingga pada saatnya bisa berakhir atau setidaknya bertransisi menjadi endemi,” kata Dwi Surjatmodjo.

Baca Juga:  HMI Korkom Tamalate, Menduga Ada Indikasi Korupsi di Dana Bansos Makassar

Dengan cakupan vaksinasi yang tinggi pada dosis primer tersebut, dia menegaskan akan terus mengebut program percepatan vaksinasi booster di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Melalui Teleconference, Cara Danrem 182/JO Sukseskan 100 Kampung Tangguh

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Syusanti Andi Mansyur mengapresiasi langkah BIN dalam program vaksinasi. Sebab, jajarannya merasa terbantu dalam mensukseskan capaian target vaksinasi di Jeneponto.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Politisi NasDem Door to Door

“Kerjasama BIN dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto menunjukkan sinergi yang saling menguatkan bagi semua jajaran dan membantu percepatan vaksinasi. Personil BIN turun langsung ke lapangan dengan mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin,” kata Syusanti, Minggu (14/8/22).

Tinggalkan Balasan