BIN Tetap Intensifkan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Sidrap

oleh -

Sidrap, MITRASULAWESI.ID – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan tetap mengintensifkan vaksinasi di tengah penyebaran varian baru Covid-19.

Kepala BIN Daerah Sulawesi Selatan Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo berharap pandemi semakin membaik dan segera beralih ke endemi.

“BIN berkomitmen menuntaskan agenda nasional yaitu vaksinasi guna mengendalikan laju penyebaran Covid-19. Lewat vaksin, kita bisa terus mengendalikan pandemi sehingga pada saatnya bisa berakhir atau setidaknya bertransisi menjadi endemi,” kata Dwi Surjatmodjo.

Baca Juga:  Pasien Positif Corona di Sidrap Bertambah, Ishak Kenre Berharap Masyarakat Patuhi Protokol

Dengan cakupan vaksinasi yang tinggi pada dosis primer tersebut, dia menegaskan akan terus mengebut program percepatan vaksinasi booster di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  NIA Sidrap Lolos di Top 12 Lida Indosiar 2020, KKBS Siap Memberikan Dukungan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes mengapresiasi langkah BIN dalam program vaksinasi, Minggu (14/08/22) kepada awak media.

Sebab, jajarannya merasa terbantu dalam mensukseskan capaian target vaksinasi di Sidrap.

Baca Juga:  Guna Bantu Warga Pasca Banjir, TNI Polri Bantu Warga Buat Rakit

“Kerjasama BIN dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap menunjukkan sinergi yang saling menguatkan bagi semua jajaran dan membantu percepatan vaksinasi. Personil BIN turun langsung ke lapangan dengan mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin,” kata Basra.

Tinggalkan Balasan