Camat Biringkanaya Hadiri Pesta Rakyat Kelurahan Laikang

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Dalam sambutan Camat menyampaikan bahwa ,” beberapa program Pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata dan Jagai Anakta , untuk lorong wisata ini kita gunakan untuk peningkatan hasil UMKM Masyarakat Nantinya lokasi lorong wisata akan menjadi destinasi wisata budaya unggulan kita di Kota Makassar.

Baca Juga:  Kapendam XVIII/Kasuari Sebut Progres Pembangunan TMMD di Kabupaten Sorong Capai 47%

 

Lanjut , Camat mengajak kepada seluruh warga masyarakat mendukung program pemerintah kota makassar terutama dapat mengambil peran aktif pembenahan lorong wisata yang merupakan program prioritas pemerintah kota makassar.

 

“Pembenahan lorong wisata bukan hanya sekedar program-program yang setelah terbenahi lalu di launching dan selesai,namun Bapak Walikota Makassar menginginkan semua sektor dan potensi dilorong itu bisa tumbuh dengan baik,seperti UMKM serta kesadaran warga untuk terus menjaga lorongnya sebagai tujuan wisata yang ada di Biringkanaya .

Baca Juga:  Sekolah Menulis Maros Keren, Hadirkan Tokoh Nasional Perbukuan

 

Acara pesta rakyat di hadiri oleh Anggota DPRD Kota Makassar Sangkala Saddiko , Lurah Laikang Andi Surianti , Ketua LPM Laikang Tamrin Mensa , Ketua PJ RW , Ketua PJ RT dan Warga RW 08.

Tinggalkan Balasan