Cegah “Patte’ Lari”, Camat Mariso Serukan Anak Muda Kurangi Berkumpul Depan Lorong

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Mariso Juliaman menyerukan kepada seluruh anak muda, utamanya yang kerap nongkrong depan lorong untuk mengurangi aktifitas tersebut.

Menurutnya, akhir-akhir ini kerap terjadi insiden Patte’ Lari. Insiden ini sudah terjadi di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Mariso.

Ada oknum yang sengaja melakukan aksi ma’patte (memanah gunakan ketapel) ke arah anak muda yang berkumpul alias nongkrong.

Baca Juga:  Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Sidrap Survey Kondisi Jalan

“Jadi saya sampaikan kepada anak-anak muda, kurang-kurangi nongkrong depan lorong karena ada yang terjadi sekarang itu Patte’ lorong,” ungkap Juliaman saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat ORW IV Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Makassar yang digelar Minggu (28/8) malam di Jalan Andi Mappanyukki.

Kepada warga ORW IV Kunjung Mae, Juliaman menyampaikan pada 7 September mendatang akan digelar event F8 di Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga:  Bupati Sidrap Tanda Tangani Komitmen Pembangunan Mesjid Al Munawwarah

Dia berharap warga ORW IV bisa ikut menyemarakkan dan menyukseskan event bergengsi tersebut.

Juliaman pun mengapresiasi kratifitas dan kekompakan anak muda ORW IV yang menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan meriah.

Pesta Rakyat untuk memeriahkan kemerdekaan RI itu dimeriahkan beragam kegiatan. Diantaranya Gandrang Bulo, Peragaan Busana, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Puluhan Masyarakat Menunggu Kantor BPN Kota Makassar Dibuka

Ada juga penyerahan hadiah beragam lomba yang digelar selama bulan Agustus. Diantaranya lomba adzan, hafalan surah pendek, lomba karaoke, joget balon, estafet tepung, dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini juga dihadiri mantan anggota DPRD Makassar M Said, Ketua KNPI Mariso, Ketua Badan Berjamaah Masjid Nurul Qalbi, tokoh masyarakat M Rusdi Nawi.

Tinggalkan Balasan