Dampingi Camat Biringkanaya, Lurah Berua Tinjau Kerja Bakti di Lorong Wisata Clermont-Ferrand Persada Indah Berseri

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Lurah Berua Syahman Alhady Yusuf dampingi Camat Biringkanaya untuk meninjau langsung kegiatan kerja bakti di tingkat Kecamatan Biringkanaya di RW 08 Lorong Wisata Lorong Clermont-Ferrand Persada Indah Berseri, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (03/09/2022).

Kerja Bakti yang dilaksanakan merupakan program Sabtu bersih yang sudah rutin dilaksanakan secara bersama.

Syahman Alhady Yusuf selaku Lurah Berua mengatakan bahwa kerja bakti ini bertujuan untuk bisa terus mengupayakan agar Kelurahan Berua bisa terus bersih dan terjaga.

“Kerja bakti kali ini merupakan kegiatan bersama dengan Petugas Kebersihan Kecamatan Biringkanaya, Petugas Kebersihan Kelurahan Berua, dan Staf Kelurahan Berua untuk bagaimana agar wilayah kami tetap terjaga kebersihannya yang jelas untuk kebersihan Kelurahan Berua kami terus upayakan agar terus dapat terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Ciptakan Kondisi Aman, Koramil 08/Banyudono Lakukan Patroli

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang di lokasi kerja bakti mengatakan bahwa kerja bakti ini adalah wujud kekompakan dari Kecamatan Biringkanaya untuk terus menyukseskan program dari Pemerintah Kota Makassar dalam menata dan menjaga Lorong Wisata.

“Sekarang ini adalah jadwal Kelurahan Berua dan untuk Minggu depan di Kelurahan lain. Kami berharap semua kalangan yang ada di Kecamatan Biringkanaya terus aktif dalam kegiatan kebersihan dan kami juga sampaikan kepada seluruh Masyarakat agar terus berkolaborasi dengan Pemerintah terkait peningkatan UMKM di Lorong Wisata dan kebersihan agar kita kembali pulih dalam masa pandemi yang sudah kita lewati tetapi kita harus terus waspada,” jelasnya.

Baca Juga:  Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Terima Kunjungan Panglima Komando di Kodam XVIII/Kasuari

Dia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, terutama yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

“Mariki terus jaga kebersihan lingkungan dan menjaga estetika kota Makassar agar Wilayah Kecamatan Biringkanaya terus bersih dan nyaman,” katanya.

Baca Juga:  AKP Madu Sarfin Meninggal Dunia, AKBP Erwin Syah: Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Disisinya

Kegiatan Sabtu bersih diikuti oleh Petugas Kebersihan, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya, Kepala Seksi Kelurahan Berua, Pengawas Kebersihan, Staf Kelurahan Berua, Babinsa, Bimas, PJ RW dan PJ RT, serta Warga RW 08 Kelurahan Berua.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan