Hari Ini Andi Muhammad Pangdam Hasanuddin Resmi Diganti: A.Ikram Ketum Badko HMI Sulselbar Terima Kasih Pak Jendral

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Panglima Kodam Hasanuddin resmi di ganti dan melakukan sertijab di Mabes TNI Hari ini Sabtu, tgl 3 Setember 2022.

Andi Muhammad akan di gantikan oleh Mayjen TNI Totok Imam.S.,S.Ip.,S.Sos.,M.Tr(Han)
Makassar, Melakukan Audiensi bersama Panglima Kodam Hasanuddin di Kantor Pangdam (Kamis,1 September 2022) menjelang kepindahan beliau ke Mabes TNI.

Agenda Audiensi yang di lakukan oleh Pengurus HMI BADKO Sulselbar bermaksud untuk membangun sinergitas dan kolaborasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun kesadaran Mahasiswa dan pemuda dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kunjungan Pengurus HMI Badko Sulselbar ini di terima Langsung oleh PANGDAM Hasanuddin (Andi Muhammad Mappanyukki) beliau pun menyambut dengan hangat atas kunjungan Pengurus HMI Badko Sulselbar.

Baca Juga:  MBA: 1 Muharram Momentum Transformasi ke Arah yang Lebih Baik

Ketua Umum HMI BADKO Sulselbar A. Ikram Rifqi menyampaikan terkait tujuan dalam audiensi ini yaitu menjelaskan terkait agenda kegiatan yang akan di lakukan oleh Pengurus HMI Badko Sulselbar yaitu HMI Camp Leadership And Enterpreneur Dalam kegiatan ini ada beberapa item yang akan di lakukan, tujuan kegiatan ini pun itu bagaimana membentuk kader-kader HmI Sulselbar menjadi Kader yang mandiri, dan menjadi Aktivis Preneur yang Disiplin.

Baca Juga:  Lantangbangngia Run Race, Cetak Atlet Potensial Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

PANGDAM HASANUDDIN (Andi Muhammad Mappanyukki) sangat antusias atas tawaran program yang di tawarkan oleh Pengurus HMI Badko Sulselbar, beliau mengatakan bahwa hal inilah yang kemudian harus di lakukan oleh generasi muda hari ini bagaimana membuka dan menjemput peluang-peluang yang ada, agenda ini adalah upaya-upaya yang dilakukan untuk tetap mendorong negara kita menjadi negara maju dan menanamkan jiwa nasionalisme tentunya.

Dalam kesempatan ini beliau pun menyampaikan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan Sertijab hari Sabtu, dan dia sampaikan bahwa di kegiatan tersebut bukan dirinya lagi yang akan menjadi PANGDAM HASANUDDIN, tapi dirinya menyampaikan bahwa dia sangat mensupport kegiatan yang akan di lakukan oleh Pengurus HMI Badko Sulselbar, dia pun menyampaikan bahwa apa yang menjadi diskusi kita hari ini akan disampaikan kepada PANGDAM yang akan menggantikan dirinya tutup pak jendral.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan