Ini Visi dan Misi Dr. Dahlan Siap Memajukan IISIP Yapis Biak 

oleh -

Biak,Mitrasulawesi.id– Pemaparan Visi Misi Dr. Dahlan S.Pd, M.Pd, M.Si., sebagai bakal calon Rektor IISIP Yapis Biak yang di selenggarakan di Swiss Belhotel Cendrawasih Biak (15/9/2022), Provinsi Papua.

Dr. Dahlan siap memajukan IISIP Yapis Biak, melalui penguatan kelembagaan dan digitalisasi.

Ia memiliki Visi dan Misi yang berpedoman pada visi misi Kemendikbud Ristek, yang selaras dengan rencana strategis IISIP YAPIS Biak demi memajukan pendidikan di ufuk timur Indonesia (Papua).

Baca Juga:  Jalin Kerjasama, Jepang Akan Bantu Makassar, Kesehatan Keamanan dan Transportasi

Adapun Visi yang disampaikan yakni IISIP Yapis Biak yang Humanis, Inovatif, dan Kolaboratif dalam Mewujudkan Perguruan Tinggi Bereputasi Berbasis Nilai-nilai Yapis.

Dengan Misi,” Menyelenggarakan pembelajaran berkualitas untuk menghasilkan insan cendekia, yang mandiri dan berdaya saing, menghasilkan dan melakukan hilirisasi riset unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya saat pemaparan visi misi.

Baca Juga:  Lakukan Percepatan Perubahan, Camat Bara Anjurkan Peserta Jalan Santai Kumpulkan Sampah Plastik

Lanjut Misi Dr. Dahlan, menyelenggarakan tata kelola institut yang modern dan berbasis digital, meningkatkan kesejahteraan dosen, Mahasiswa dan tenaga kependidikan dengan memaksimalkan potensi sumber daya yang ada.

“Dengan selesainya pemaparan visi misi, tentunya bukan hanya sebagai ide, gagasan, dan konsep namun harus di implementasikan dalam bentuk nyata. Dengan mengharap Ridoh Ilahi jika diberikan kepercayaan memegang tongkat estafet kepemimpinan ini, kami berharap kerjasama semua pihak demi memajukan kampus kita tercinta,” tutup Dr. Dahlan.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.