DPD AMPI Selayar Gelar Rapat Konsolidasi Penguatan Struktur Organisasi

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI ) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat konsilidasi pengurus, bertempat di Decoral Cafe, Benteng, Ahad (1/10/22) Malam.

Ketua DPD AMPI Kepulauan Selayar, Mursalim, S.Sos menyampaikan bahwa pertemuan ini point pentingnya adalah penguatan struktur organisasi.

“Kepengurusan organisasi AMPI harus solid serta seluruh anggotanya konsisten dan mempunyai komitmen tegas untuk secara bersama membesarkan organisasi sesuai tujuan dan misi organisasi,” terangnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Hadiri FGD di Makassar Sebagai Tindaklanjut Rencana Aksi Daerah

Olehnya itu AMPI harus mampu melahirkan program kerja yang tentu orientasinya untuk kemaslahatan bangsa, daerah yang pada prinsipnya bermuara pada kepentingan masyarakat.

“Pemuda AMPI haruslah menjadi garda terdepan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan daerah khususnya pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19,” Tuturnya.

Tak hanya membahas penguatan struktur organisasi, Agenda Musda IX AMPI Sulsel yang akan digelar pada 8 – 10 Oktober 2022 mendatang juga menjadi fokus pembahasan dalam rapat konsilidasi ini

Baca Juga:  Vaksinasi BIN Sasar Masyarakat Hingga Pelosok Demi Tuntaskan Booster

Sehubungan dengan itu, dalam rapat ditegaskan para pengurus sangat diharapkan memberikan kontribusi dalam rangka mensukseskan Musda Ampi Susel.

Sementara itu, Wakil Ketua AMPI Muh Risal, S.Pd Pada kesempatannya mengharapkan rekan juang AMPI untuk terus bersinergi, saling menguatkan silaturahmi dan mengembangkan sayap hingga pada tingkatan paling bawah.

Baca Juga:  Puluhan Siswa Jatuh Pingsan dan Saat Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI

Risal meminta kepada seluruh pengurus yang hadir untuk bekerja sama dengan bergandeng tangan, bahu-membahu dalam membangun dan membesarkan AMPI di Kabupaten

Salah satu yang juga menjadi strong point dalam rapat AMPI Selayar ini adalah penekanan peran seluruh pengurus untuk mendorong agenda politik Partai Golkar dalam meraih kesuksesan pada gelaran Pilkada hingga Pilpres 2024.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.