Tampil Percaya Diri di Pesta Rakyat Selayar, Satria Prayata Siswa SD Juara 1 Fashion Show Muslim

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Tampil percaya diri, Satria Prayata Siswa SDI 62 Benteng Selayar berhasil meraih Juara Satu Lomba Fashion Show atau Peragaan Busana Muslim Anak pada Pesta Rakyat yang digelar di Pantai Sunari Selayar, Ahad (2/10/22).

Ananda Satria yang masih duduk dibangku kelas V ini berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Tampil dengan busana muslim Arabian Style dengan balutan sorban plus tasbih sebagai aksesoris menambah kesan kental religiusnya.

Baca Juga:  Letkol Kav. Adi Priatna Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Jelang HUT RI ke 77

Alhasil setelah melalui penilaian yang dilakukan oleh dewan juri akhirnya menobatkan Satria Prayata sebagai Juara 1 Lomba Peragaan Busana Muslim Anak 2022 dan untuknya berhak mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan dari sponsor Pesta Rakyat ini.

Helatan Pesta Rakyat yang menyita perhatian sekitar seribuan masyarakat setiap harinya ini didukung penuh oleh BRI Cabang Selayar, Kodim 1415, Polres, Pos TNI AL, dan Pemda Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Polwan Polres Kepulauan Selayar Goes to School Sambut Hari Jadi ke 74

Penyelenggara dan Owner Sunari Beach And Resort, Bli Eka yang juga sebagai salah inisistor geleran Pesta Rakyat 2022 mengatakan peragaan busana muslim anak menjadi tempat untuk meningkatkan rasa percaya diri setiap anak.

“Keprcayaan diri pada anak sangat penting untuk dilatih, dibentuk sejak masih di usia dini agar mereka mampu bersaing,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Apresiasi Hasil Riset Hirilisasi Komoditas Kelapa

Selain itu kegiatan ini menjadi ajang bagi anak untuk dapat memperlihatkan bakat dan minat mereka khususnya dalam pemahaman terhadap busana muslim.

“Selamat kepada juara. Insya allah tahun depan kita ketemu lagi dalam event yang sama,” jelas Bli Eka.

Tinggalkan Balasan