Kampung Pancasila Sasar Anak-anak, Dandim 1420 Sidrap Disambut Meriah

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSawesi.id– Canangkan Kampung Pancasila yang Ke 4 Kali, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat disambut meriah oleh anak-anak Sekolah Dasar di Desa Sipodeceng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Selasa (04/10/2022) siang.

Dalam sambutannya, Letkol INF Dodi Nur Hidayat mengatakan sangat terharu karena begitu luar biasanya persiapan penyambutan pada kegiatan pencanangan kampung Pancasila di Desa Sipodeceng ini.

Baca Juga:  Mau Sehat ? Yuk Simak Ajakan Sehat Ala Ishak Kenre

“Terimakasih sekali atas penyambutan yang sangat luar biasa, karena sebenarnya sasaran kegiatan ini adalah anak-anak kita ini yang nantinya menjadi generasi penerus kita hingga Indonesia menjadi Negara yang maju dan paling hebat di Seluruh Dunia,” ujarnya.

Ditambahkannya, Ini Kali ke 4 saya mencangkan Kampung Pancasila dan saya sudah perintahkan kepada seluru Danramil agar setiap Kecamatan nantinya minimal ada satu Kampung Pancasila yang menjadi Pilot Project untuk seluruh desa yang ada di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  SFCT Tinggal Sepekan, Animo Para Angler Membludak

“Dan dengan adanya kegiatan ini, kami berharap mampu mewujudkan Kesatuan dan Persatuan lebih kokoh lagi khususnya di Kabupaten Sidrap,” tutup Dandim.

Selain itu, Kepada Desa Sipodeceng, Naming Pallajareng mengatakan kami selaku Pemerintah Desa mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Dandin 1420 Sidrap beserta jajarannya

“Karena telah menjadikan desa kami ini menjadi Kampung Pancasila,” tuturnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan di Desa Sipodeceng, sehingga kami merasa sangat bangga dan mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap di Desa ini

“Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih kepada bapak Dandim 1420 Sidrap, semoga kegiatan ini kedepannya dapat sesuai apa inginkan,” harapnya.(HK/Tim)

Tinggalkan Balasan