Husniah Talenrang Kunjungi PAC Gerindra, Ada Apa ?

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, semakin intens menggelar sosialisasi. Tidak hanya pemuka masyarakat yang dikunjunginya, namun Hj. Husniah Talenrang juga gelar silaturahim dengan tokoh politik partai lain.

 

Kali ini politisi perempuan yang telah menyatakan sikap bakal maju sebagai calon bupati Gowa 2024, berkunjung di kediaman Muh. Yunus Daeng Emba di Desa Julupa’ Mai Kecamatan Pallangga, Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga:  Menatap Event Politik, Pemilu dan Pilkada 2024, ini Dilakukan Golkar

 

“Alhamdulillah beliau Ibu Hj. Husniah Talenrang mau menyempatkan diri bersilaturahim di rumah saya. Tentunya ini sebuah kehormatan buat saya dan keluarga,” ujar Yunus Daeng Emba.

 

Sekedar diketahui. Yunus Daeng Emba adalah kader partai Gerindra yang sempat menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Yunus Daeng Emba juga pernah maju sebagai salah satu caleg Gerindra di daerah pemilihan Pallangga Barombong.

 

Dikediaman Yunus Daeng Emba, Hj. Husniah Talenrang disambut keluarga dan kerabatnya, Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini juga dijamu makan siang dengan suasana kekeluargaan.

Baca Juga:  Bupati Adnan Raih Gelar Doktor Hukum di UNHAS

 

“Kunjungan ini adalah silaturahim. Alhamdulillah beliau Daeng Emba dan keluarga beserta kerabatnya memberikan sambutan yang luar biasa,” ujar Husniah Talenrang.

 

Sejak menahkodai partai berlambang matahari, Hj. Husniah Talenrang intens menggelar sosialisasi ke masyarakat. Baik didataran rendah, hingga kepelosok desa di dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan Lompobattang.

 

Baca Juga:  Melanggar PSBB di Gowa Pencabutan Izin Menjadi Sangsi

Politisi perempuan yang berhasil menyabet suara terbanyak kedua se-kabupaten Gowa pada pileg lalu ini bahkan telah menyatakan sikap bakal maju di Pilkada Gowa 2024 mendatang.

 

“Insya Allah, saya akan maju sebagai calon bupati. Namun saat ini fokus pada agenda pileg,” pungkas Husniah Talenrang.(isra/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan