Tiga TIM Finalis Kompetisi Esai Beradu Gagasan Pelayanan Publik

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Kegiatan Kompetetisi Esai dan Adu Gagasan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Ombudsman Kota Makassar di Grand D’Maleo Hotel Senin,7/11/2022 di ikuti oleh tiga tim finalis dari Mahasiswa perguruan tinggi se Sul-Sel yang sebelumnya berkompetisi mengirimkan karya esai untuk diseleksi oleh komisioner Ombudsman Kota Makassar.

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisioner Ombudsman Makassar Ihwan Andi Patiroy saat meberikan sambutan di sela-sela acara.

Baca Juga:  Tawuran Dan Begal Akibat Faktor Lingkungan

 

“Ada 16 tim peserta yang mengirim karya esai ke Panitia lalu kemudian kami seleksi untuk menyaring tiga finalis yang pada hari ini akan beradu gagasan terkait karya esai pelayanan publik yang mereka buat, tim yang berhasil lolos ke tahap finalis yakni LDRH UIN Alauddin Makassar, FAKSHI A IAIN Parepare, dan AHMAD ALI FH-UNHAS. Dalam acara tersebut ketiga tim ini akan di tanggapi oleh audiens dari pegawai keluarahan dan kecamatan yang hadir pada pagi hari ini,”bebernya.

Baca Juga:  Bupati Selayar Lepas Peserta Pawai 1 Muharram 1441 H

 

Sementara itu Kabag Ortala Pemkot Makassar Ir. Hj Andi Indarwati dalam hal ini mewakili Walikota Makassar Ir. H. Moh.Ramdhan Pomanto mengapresiasi acara tersebut.

 

“Pertama-pertama saya menyampaikan permohonan maaf bapak walikota makassar yang tidak sempat hadir karena ada agenda lain yang tak kalah pentingnya dengan acara ini, intinya kami mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh ombudsman makassar, tentunya kegiatan seperti ini dapat membangun pemahaman adik adik mahasiswa tentang pelayanan publik,”ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Sidrap Puji Progres Fisik dan Keuangan Pelaksanaan DAK Pendidikan, Ini Harapannya

 

Kegiatan Kompetisi Esai dan Adu Gagasan pelayanan publik di menangkan oleh Tim Ahmad Ali FH-UNHAS, FAKSHI A IAIN Parepare sebagai juara 2 dan LDRH UIN Alauddin Makassar sebagai juara 3.(rls/tim)