Usai Sekolah Kapolsek Maritengngae Bakal Kembangkan Tanaman Hidroponik

oleh -
oleh
Tanaman Jenis Hidroponik di Halaman Mapolsek Polres Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id– Setelah melaksanakan pendidikan di  SPN Batua selama sepuluh hari, Kapolsek Maritengngae IPTU Abdul Samad, SH kembali bekerja dan memimpin apel pagi, Senin 05/10/20.

Dalam arahannya, Samad menyampaikan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan fungsinya masing masing.

“Operasi Yustisi akan terus kita intensifkan pelaksanaannya, demi memaksimalkan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19” ujarnya.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Ajak Semua Lurah Lakukan Sentuh Hati ke Warga Khususnya Lansia

Lebih lanjut dirinya menginformasikan bahwa rencananya Polsek Maritengngae akan dijadikan sebagai pilot projetc pengembangan tanaman Hidroponik di Kabupaten Sidrap.

“Ini kerjasama antar Polres Sidrap, Bhayangkari Cabang Sidrap dan Dinas tanaman pangan, yang rencana lokasinya di halaman belakang Polsek” tambahnya.

Baca Juga:  Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Lutra Gelar Rakor

Olehnya itu dirinya meminta kepada semua anggota mendukung program tersebut, dan apabila nantinya terlaksana, maka semua bersama sama ikut memelihara tanaman hidroponik ini.

“Ada beberapa atau bahkan semua jenis tanaman hidroponik akan ditanam dan dikembangkan di halaman belakang, olehnya itu kita mempersiapkan diri untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut” ucapnya.

Baca Juga:  DPP BAIN HAM RI Adukan Temuan Dugaan Korupsi Sulsel di KPK

Setelah melaksanakan apel pagi, selanjutnya Samad bersama dengan jajarannya melaksanakan operasi yustisi dengan lokasi Terminal dan Pasar sentral Pangkajene.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.