PORPAMNAS VII di Jabar, Sukses di Gelar PD Perpamsi Sulsel Ikut Serta

oleh -
oleh

Jabar,Mitrasulawesi.id–Perusahan Daerah (PD) Persatuan Perusahan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Jawa Barat (Jabar) Pertahankan Superioritas di PORPAMNAS VII

PD PERPAMSI Jawa Barat mempertahankan superioritasnya di ajang Pekan Olah Raga Persatuan Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VII PERPAMSI yang dilaksanakan di Medan, 22-26 November 2022.

 

PORPAMNAS VII PERPAMSI yang dibuka Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berjalan sukses dan tanpa menemui hambatan berarti. Di ajang yang mempertandingkan 7 Cabor yaitu Bulu Tangkis, Catur, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal, Voli Putra dan eksebisi Vokal, PD PERPAMSI Jabar berhasil mempertahankan gelar Juara Umum.

Baca Juga:  DMI Minta Masjid Seluruh Indonesia Gelar Sholat Istisqa

 

Dalam acara penutupan dan penyerahan trofi juara umum di Hotel Grand Mercure, Jumat (25/11), baik Ketua Umum PERPAMSI L. Ahmad Zaini maupun Wakil Ketua Umum PERPAMSI Kabir Bedi, tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada juara umum, segenap peserta (atlet, official dan pendamping), dan seluruh panitia PORPAMNAS VII.

 

 

 

 

“Selamat kepada semua pihak atas suksesnya acara PORPAMNAS ini. Terkhusus kepada PD PERPAMSI Jawa Barat yang berhasil mempertahankan gelar juara umum dengan raihan 11 medali emas dari 15 emas yang diperebutkan. Juga terima kasih atas kerja keras segenap panitia dan rekan-rekan PD PERPAMSI Sumut,” ujar Zaini.

Baca Juga:  PLN Prihatin Kondisi Ekonomi di Masa Pandemi, Beri Solusi TTL Buat Pelaku Usaha

 

PORPAMNAS VII diikuti sekitar 1.200 orang yang terdiri dari para atlet, official dan pendamping (para supporter masing-masing daerah). Mereka mewakili 22 Pengurus Daerah (PD) dari total 31 PD PERPAMSI di seluruh Indonesia. PORPAMNAS diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi di antara sesama tukang ledeng, para direksi dan di antara sesama Pengurus PERPAMSI, baik tingkat pusat maupun daerah.

 

Keberhasilan PD PERPAMSI Jabar menjadi juara umum kembali pada gelaran PORPAMNAS VII 2022 merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

 

Acara pamungkas PORPAMNAS adalah penyerahan Piala Bergilir kepada Juara Umum PORPAMNAS VII, PD PERPAMSI Jawa Barat. Sebagai informasi, dari tujuh kali penyelenggaraan PORPAMNAS, PD PERPAMSI Jabar berhasil mencatatkan empat kali sebagai Juara Umum PORPAMNAS.

Baca Juga:  Terapkan Operasi Yustisi, Polres Gowa Gencar Sosilisasi

 

Ketua kontingen PD PERPAMSI Jawa Barat Agus Teguh yang juga Dirut Perumda Air Minum Kabupaten Pangandaran, tak lupa memberikan apresiasi tinggi dan ucapan selamat kepada timnya.

 

Menurut Agus, sebelumnya pihaknya hanya menargetkan 8 emas dalam perhelatan ini. Namun, karena semangat penuh serta kekompakan, tim Jabar mampu meraih 11 medali emas dan berhasil menjadi juara umum.(rls/tim)