Terpilih Sebagai Ketua HIPKI Sidrap, Sry Maryani: Ini Adalah Amanah Lembaga

oleh -
oleh
Formatur terpilih DPC HIPKI Kabupaten Sidrap, Hj Sry Maryani

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tahu tidak Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Andry di Pangkajene, Sidrap?

Kabarnya, Pimpinan lembaga tersebut, Hj. Sry Maryani mendapat amanah sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (DPC HIPKI) Kabupaten Sidrap Periode 2022-2026. Hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah kabupaten DPC HIPKI Kabupaten Sidrap yang digelar di Aula Wisma Trimulti, Pangkajene, Sidrap, Selasa, 27 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga:  Rem Mobil Blong Merenggut Nyawa, Kasat Lantas Titip Pesan

Enni sapaan akrabnya menilai amanah tersebut merupakan Do’a dan harapan dari puluhan LKP yang tergabung di DPC HIPKI Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah lembaga yang tentunya menjadi tantangan saya kedepan, bagaimana saya bisa berupaya mengembangkan HIPKI di Kabupaten Sidrap,” tuturnya ke awak media kami saat dikonfirmasi, Rabu, 28/12/22.

Saat ditanya motivasi maju sebagai calon Ketua DPC HIPKI Kabupaten Sidrap, ia menjawab, pihaknya akan memperbaiki kualitas lembaga kursus yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Berdasarkan visi kami maju, Insya Allah kami akan berupaya menjadikan DPC HIPKI di Kabupaten Sidrap sebagai wadah yang profesional dan strategis bagi percepatan mutu lembaga kursus dan kesejahteraan para anggota dengan membangkitkan kualitas kepada lembaga kursus,” jelas Owner dari Andry mengemudi dan Salon Andry.

Dalam musyawarah tersebut, Hj. Sry Maryani memperoleh 42 suara, dan Drs. Supratman 27 suara.(HK/Tim)

Baca Juga:  Penerapan New Normal Sidrap, Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Gelar Sosialisasi