Timba Ilmu, Taruna Akmil Tingkat Satu OJT di Korem 071/Wijayakusuma

oleh -

Kasilog mengatakan, agar apa yang akan diperoleh dalam OJT Taruna dan Taruni Akmil tersebut sebagai bekal menimba ilmu dan pengalaman dalam rangka melaksanakan tugas calon-calon pemimpin TNI AD dimasa mendatang.

Ia juga mengatakan, bila ada yang kurang paham, agar mereka jangan segan-segan bertanya kepada personel yang membidangi tugas disatuan. Hal ini, agar ilmu yang didapat tersebut dapat dipahami untuk bekal pelaksanaan tugas mereka dikemudian hari.

Baca Juga:  Wujudkan Pelaksana Ibadah Paskah Berjalan Aman,TNI-Polri dan Eksekutif Gelar Patroli Keliling

Diketahui, On The Job Training (OJT) tersebar kecabangan Taruna dan Taruni Akmil ini, akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 5 Juni hingga 8 Juni 2023 dengan melaksanakan OJT di berbagai satuan di jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Taruna Akmil Tingkat Satu OJT di Korem 071/Wijayakusuma, Senin (5/6/2023).

Kegiatan OJT tersebut, merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan para Taruna Akmil dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman kerja secara praktis dan real serta dapat menerapkan pengetahuan kecabangan dengan kondisi nyata di lapangan. Sebagai bekal pengetahuan dan keterampilan para Taruna dan Taruni untuk menjadi Perwira yang tangguh, profesional dan dapat diandalkan sebagai calon pemimpin satuan TNI AD dimasa mendatang.

Baca Juga:  DPP KNPI Lakukan Somasi Terbuka, Akbar Putra Ingatkan Pihak Tidak Gunakan Atribut KNPI

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai wahana menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para senior di jajaran Korem 071/Wijayakusuma. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.