Musrifah Basli Ajak Kader PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera

oleh -

SELAYAR, mitraaulawesi.id – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Bontomanai, Selasa (11/10).

Sebelumnya kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan di Kecamatan Benteng dan Kecamatan Bontoharu.

Ketua TP Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah mengatakan Kegiatan SMEP ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi sekaligus pembinaan dalam rangka lebih mengoptimalkan program-program PKK.

Baca Juga:  Tahun Ajaran Baru 2020 - 2021 Belajar di Rumah

“SMEP ini adalah bentuk evaluasi 10 program-program PKK yang telah dilaksanakan,” ucapnya.

Melalui kegiatan SMEP ini pula, Andi Musrifah mengajak seluruh kader PKK untuk terus bersama membangun komitmen dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bergandengan tangan, satukan Langkah wujudkan keluarga sejahtera,” tandas Musrifah beri semangat para kader PKK yang hadir.

Sementara itu mewakili Camat Bontomanai, Sekcam Muh. Asri pada sambutan penerimaanya mengungkapkan harapan agar kegiatan SMEP ini menjadi sarana motivasi dan spirit baru bagi pengurus PKK yang ada diwilayahnya untuk lebih berkreasi dari segala hal, khususnya membantu pemerintah dalam percepatan penurunan angka stunting.

Baca Juga:  TNI Polri Kompak Patroli Boncengan Jaga Keamanan dan Ketertiban

Terpantau, kegiatan supervisi ini berlangsung semarak dengan dilaksanakannya Lomba Shalawat Nabi Kategori Lansia, Lomba Lagu Mars HKG PKK dan Jingle Gelari Pelangi serta Lomba Senam Sajojo yang diikuti oleh para Pengurus PKK Desa se-Kecamatan Bontoharu.

Baca Juga:  Begini Penjelasan Sekda Selayar Tekait 3 Hotel yang Paling Layak Untuk OTG dan ODP Covid-19

Selanjutnya berdasarkan informasi yang diperoleh, Kegiatan SMEP ini akan berlanjut di Kecamatan Buki (11/10), menyusul Bontomatene (17/10) dan Bontosikuyu (18/10), sementara khusus wilayah kecamatan kepulauan, akan dijadwalkan setelah kegiatan wilayah daratan rampung. (Humas-IC)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.