Bupati Basli Ali Tinjau Proyek Tekankan Waktu dan Kualitas

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sejumlah proyek pembangunan yang berlokasi di Kecamatan Pasimarannu, ditinjau langsung Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali pada Selasa (15/10) Pagi.

Pekerjaan Pembangunan Pelabuhan menjadi lokasi yang pertama ditinjau Bupati Basli Ali dan rombongan, Proyek ini berlokasi di Miantu’u Desa Lamantu.

Terpantau, dilokasi Pembangunan Pelabuhan Pasimarranu, aktifitas pekerjaan mulai menggeliat. Namun kepada pelaksana proyek ditegaskan bupati untuk betul-betul menjaga kualitas dan mutu pekerjaan.

Baca Juga:  Saksi Kasus Pulau Lantigiang Ditingkatkan Statusnya Menjadi Tersangka

Selanjutnya Pembangunan Rumah Sakit, hal yang sama juga ditekankan Bupati Basli Ali, saat peninjauan proyek ini, ia minta rekanan kontrakror lebih mempercepat progres pekerjaan, karena sebelumnya, terdapat keterlambatan dari bobot pekerjaan yang seharusnya.

Tak hanya mengecek progres proyek pembangunannya, Bupati Basli Ali juga memastikan bahwa tenaga kerja yang dipekerjakan dalam proyek ini adalah memperioritaskan masyarakat lokal setempat.

Pada lokasi ketiga, Bupati meninjau proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang lokasinya berada di Desa Majapahit.

Baca Juga:  Operasi Cipta Kondisi di Kota Benteng, Polisi dan Sat Pol PP Gelandang Anak Ngelem, Judi dan Miras

Di tempat itu, melihat para pekerja beraktivitas, Bupati menilai progres pekerjaan pembangunan proyek PLTS ini, kemungkinan tidak akan selesai dengan waktu yang hanya tersisa dua bulan.

Untuk itu ia mengimbau, agar proyek fisik diselesaikan sesuai rencana, agar nilai manfaatnya bisa lebih cepat dirasakan masyarakat.

“Pemerintah dan masyarakat tentu sangat berharap ketiga proyek Pembangunan ini, selesai tepat waktu sesuai batas akhir kontrak, begitu kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi teknis yang telah direncanakan,” tegasnya.

Baca Juga:  Lakalantas Motor LSM Vs Mobil Dishub Selayar Tempuh Jalur Damai

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi Kadis Perhubungan, dan Plt. Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar. (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan