Fahrul Ihsan Kaget Namanya Diklaim Koordinator Relawan Ganjar

oleh -

Termasuk Ia dan rekan-rekannya dibayar 300 ribu untuk pasang baliho Capres Ganjar di 10 titik di Selayar. Dan untuk semua kegiatan ini adalah order propesional bukan wujud dukungan saya ke capres Ganjar Paranowo. Sekali lagi saya bukan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

“Saya dihubungi teman untuk membantu kegiatan Turnamen Mobile Legends yang diadakan. Setelah kegiatan saya dikirimkan semacam teks dan foto bergambar Ganjar Pranowo dan disuruh kirim ke Media, jadi tanpa baca juga saya langsung kirim karena saya kira hasil pertandingan Turnamen Mobile Legends itu mau di mediakan. Ternyata ada nama saya dicatut sebagai koordinator tim SIGAP Selayar,” ucap Fahrul Ihsan.

Baca Juga:  Rapat Konsolidasi AMPI Selayar Satukan Persepsi Jelang Musda DPD AMPI Sulsel

Sebelumnya, beredar berita terkait Relawan Milenial SIGAP Selayar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024, yang dirangkaikan dengan kegiatan Tournament Mobile Legends yang diselenggarakan di Ke.Ko Cafe, Jl. A.P Pettarani No. 10 Benteng Kab. Kep. Selayar, pada Minggu (15/10/2023), kemarin, guna merangkul kaum milenial Selayar untuk menyalurkan bakat, minat dan hobi mereka serta mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia khususnya Kep. Selayar.

Baca Juga:  Debat Cawapres dan Otentisitas Pencalonan

Informasi lain yang diterima Pewarta, Azizah adalah salah seorang petugas badan negara yang mengurusi inteleijen Namun setelah di konfirmasi, Selasa (17/10/2023) Azizah membantah dan mengakui sebagai Tim Sukses Ganjar saja.

Baca Juga:  Perahu Rombongan Pesta Pengantin Tenggelam di Pulau Polassi Satu Orang Meninggal

“Saya bukan orang bin pak, kok bisa bapak tiba-tiba bilang saya orang bin? ” Jawab Azizah melalui pesan singkat ke Pewarta. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan