Kapolres Selayar Lantik 6 Pejabat Baru Perintahkan Segera Menyesuaikan Diri

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK melantik 6 (Enam) Pejabat baru jajaran Polres Kepulauan Selayar serta melepas 2 (dua) Pejabat lama yang pindah tugas, dalam upacara Sertijab dan Pelantikan yang dilaksanakan hari ini Selasa, (12/12/23) di Lapangan Apel Mapolres.

Adapun 6 (Enam) Pejabat baru yang dilantik yaitu Kabag Ops AKP. Andi Agus, Kasat Binmas: AKP. Hendra Suryanto, S.Sos, Kasat Reserse Narkoba: Iptu Suhardiman, SH.,MM, Kasat Polair Iptu Kasman, S.IP, Kapolsek Bontomatene: Iptu Wahyu Widodo dan Kapolsek Polebungin Iptu Rahmat Saleh. Sementara 2 (dua) Pejabat yang pindah tugas yaitu AKP. Irwan Effendy, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas, pindah ke Polres Bantaeng dan AKP. La Ode Syamsul Nana Kasat Res Narkoba Pindah tugas ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel.

Baca Juga:  Puluhan Kader Garda Nusantara Geruduk PLN Sulselrabar

Bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya memerintahkan agar seluruh Pejabat yang telah dilantik segera menyesuaikan diri, karena agenda Kamtibmas akhir tahun untuk pengamanan Natal dan Tahun baru serta bergulirnya Tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Didampingi Istri, Camat Panakukang Pantau Langsung Giat Vaksinasi 100 % di Tiga Lokasi

“Para Pejabat baru sya ucapkan selamat bertugas, segera menyesuaikan dari karena kita akan segera menggelar Operasi Lilin 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru, juga saat ini sudah memasuki Tahap masa Kampanye Pemilu 2024 yang tentunya membutuhkan perhatian dan kerja ekstra,” kata AKBP. Ujang Darmawan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan