Pimpinan Baznas RI Siap Basuh Luka Palestina Bersama Masyarakat Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia Bidang Luar Negeri K.H. Ahmad Sudrajat Lc. MA., mengaku akan membasuh luka atau meringankan beban warga Palestina bersama Masyarakat Selayar.

Pengakuan tersebut disampaikan Ahmad Sudrajat kepada awak media saat dirinya ditemui usai menghadiri undangan silaturahim dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu,(13/12/2023).

Baca Juga:  Selain Kunjungan, Kasdam Gelar Apel Pasukan Satgas Pamrahwan

“Kehadiran kami disini, untuk kembali bersama-sama dengan masyarakat Selayar membasuh luka negeri palestina, insya Allah,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, K.H. Achmad Sudrajat secara khusus juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat selayar yang dinilainya mempunyai kepedulian sosial yang sangat tinggi atas tragedi yang dialami warga palestina.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Harap Pemeriksaan BPK Jadi Motivasi Untuk Lebih Baik Lagi

“Beberapa waktu lalu Selayar menjadi berita yang sangat heboh di jakarta, begitu ada open donasi melalui Baznas Indonesia untuk Paleatina, Selayar terdepan, ia pun mengaku sangat yakin bahwa apa yang dilakukan ini akan mendapatkan keberkahan bagi masyarakat dan daerah selayar, karena kebaikan akan dibalas pula dengan kebaikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.