Kapolres Pantau Surat Suara Pemilu 2024 yang Tiba di Gudang Logistik KPU Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Logistik Pemilu 2024 berupa Surat suara Pemilihan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Kabupaten, telah tiba di Gudang Logistik KPU Jln KH. Hayyung No. 131 Kel. Benteng, Kec. Benteng, Kab. Kep. Selayar, hari ini Sabtu (30/12).

Kedatangan Surat suara yang disertai dengan Formulir C Plano ini, dipantau langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, Wakapolres Kompol Bustan, SH, Kabag Ops AKP. Andi Agus, Kasat Sabhara AKP Abdul Hamid, Kasat Intelkam Iptu Suparman, Kasat Lantas Iptu Muaz, serta Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar Nurul Badriyah bersama staf.

Baca Juga:  4 Tahun Rasman Alwi Berjuang Menuntut Haknya Jadi Perhatian Masyarakat Selayar

Sementara dari Pihak KPU dihadiri oleh Kasubbag Teknis Zaenal Abidin, Kasubbag Staf Subbag Keuangan dan Logistik Zubair, SE, beberapa Staf Lainnya, serta Anggota PPK dan PPS yang ditugaskan untuk menurunkan dan memasukkan Logistik Surat Suara dan Form C Plano ke Gudang KPU.

Baca Juga:  Kapolres Sambut Kedatangan Tim Survey Akreditasi Klinik Selayar

Dalam kesempatan ini, Kapolres menegaskan agar Logistik Surat suara dan Formulir C Plano tersebut benar-benar harus dicek kesesuaian antara manifest dan jumlah yang datang, dan dilakukan penjagaan dan pengamanan yang ketat.

“Surat Suara dan Formulir C Plano ini merupakan logistik paling Vital dalam pelaksanaan Pemilu. Karena itu kami dari Kepolisian sudah melakukan Pengamanan dan pengawasan sejak dari Pabrik, pendistribusian dan hingga tiba di Gudang KPU ini. Setelah tiba di sini tidak boleh ada kelengahan dipantau terus dan dijaga ketat. Kami akan tempatkan personel 1×24 jam untuk menjaga dan mengamankan Gudang Logistik ini,” tegas Kapolres.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan