Pertemuan Dua Kubu Pimpinan KNPI Selayar Beri Sinyal Tidak Ada Perpecahan Lagi

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar pertemuan silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama seluruh jajaran kepemudaan di Kepulauan Selayar, pada hari Kamis (28/03/2024).

Kegiatan pertemuan silahturahmi dan buka puasa bersama kepemudaan yang diinisiasi oleh dua organisasi kepemudaan KNPI yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempat di Cafe Move On, Jl. Saparuddin, Benteng Selayar.

Baca Juga:  Satu Orang CJH Selayar Dirujuk ke RSUP Karena Sakit

Hal ini dilakukan menanggapi berbagai dinamika kepemudaan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar dan menjadi wadah konsolidasi yang bertujuan untuk mengokohkan barisan KNPI sebagai organisasi pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyatukan visi-misi.

Baca Juga:  Kapolres Apresiasi Polwan Goes to School di SMA Negeri 2 Selayar

Dian Ady Luhur mengatakan harapan kita pada pertemuan hari ini yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama adalah awal dari bersatunya pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Fatmawati Rusdi Resmikan Kantor DPD Nasdem Selayar

“Kita ingin pemuda menjadi mitra kritis Pemerintah Daerah, bersama-sama mensukseskan program pembangunan pemerintah. Kita ingin calon pemimpin ke depannya banyak melibatkan komponen pemuda dalam segala aspek,” ujar Dian Ady luhur.

Tinggalkan Balasan