Kapolda Sulsel Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata

oleh -

Makassar, mitrasulawesi.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH dan Pejabat Utama Polda Sulsel Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Hotel Dalton Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (03/10/23).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han).

Baca Juga:  Brigjen TNI Ferry Zein Pimpin Sidang Kenaikan Pangkat Perwira Kodam XVIII/Kasuari

“Rakor ini untuk menyatukan persepsi dan memantapkan Sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2023-2024, “ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. dalam sambutannya.

“Melalui Rakor ini kita dapat menginventarisir berbagai permasalahan dan mengevaluasi kinerja serta sharing informasi dan pengalaman, sehingga diharapkan dapat menghasilkan kerjasama untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada,” lanjut Kapolda.

Baca Juga:  Lomba Penilaian Masjid Se Kabupaten Manowari, Masjid Kodam XVIII/Kasuari Terbersih

Kapolda juga menerangkan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu 2023-2024 ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antar Dinas Instansi sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berlangsung sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.