Kodim Jajaran Korem 143/HO Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat

oleh -

Kendari, mitrasulawesi.id – Dalam membantu kesulitan air bersih, Kodim jajaran Korem 143/HO salurkan air bersih kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Rabu (18/10/2023).

Disampaikan Rusmin kegiatan penyaluran air bersih yang dilaksanakan Kodim jajaran Korem 143/HO menyebar ke Desa-desa yang terdampak kekeringan.

Baca Juga:  UPT PAL Dinas Pu Kota Makassar Mulai Terapkan Elektronifikasi Transaksi

“Kegiatan ini tujuannya untuk membantu kesulitan masyarakat untuk memperoleh air bersih yang dimana seluruh Kodim jajaran terlibat untuk meyalurkan air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan secara bergilir,” ucapnya.

Pada saat ditemui Danrem 143/HO menyampaikan bahwa telah memerintahkan seluruh jajaran agar terus bergerak menyaluran air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan.

Baca Juga:  Masyarakat Padalloang Temukan Mayat di Rumah Kebun

“Beberapa waktu lalu saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Korem 143/HO baik Kodim maupun Koramil agar terus bergerak dan menyalurkan air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan bisa membantu masyarakat dalam memperoleh air bersih seperti yeng telah diperintahkan Bapak Kasad bahwa prajurit TNI AD harus bisa menjadi solusi bagi rakyat,”pungkasnya


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.