Warga Bitowa Undang Camat Beserta Jajaran Jalin Silaturahmi

oleh -
Jajaran kecamatan Manggala saat menghadiri undangan warga Bitowa.

Makassar,Mitrasulawesi.id– Kedekatan masyarakat dalam menjalin hubungan silaturrahim tetap dijaga, puluhan masyarakat Warga Bitowa Kecamatan Manggala.

Pasca setelah ba’da Lebaran Idul Adha di rumah kediaman H Nur Alim, S. Sos dan Hj Sri Rabania Nur Alim di RW 01 Kompleks Antang Jaya, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Senin 12 Agustus 2019.

[caption id="attachment_58" align="alignnone" width="300"] Menjalin kebersamaan masyarakat Bitowa makan bersama.[/caption]

Kegiatan ini telah berlangsung selama kurang lebih 10 Tahun. Berbagai menu disediakan untuk menjamu para tamu yang diundang. Konro dan Ketupat menjadi pilihan menu utama.

” Kami berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir, semoga ajang silaturrahim ini bisa terus berlanjut dan kita semua diberi umur yang panjang. Jika ada kekurangan harap dimaklumi,” ungkap H Nur Alim.

Camat Manggala, Anshar Umar, bersama Sekcam, Andi Fadly, Para Kasie Kecamatan, Para Lurah, Mantan Lurah Bitowa, Suryadi, Ketua LPM Bitowa, Suyuti Syam, Ketua RW 06, Muhammad Aris, Ketua RT 03 RW 01, Hj Junaeda dan beberapa staf Kelurahan dan Kecamatan Manggala, menghadiri kedekatan silatirahmi.(*)