6 Penumpang Pete-pete Ikut Tercebur ke Dalam Sungai

oleh -0 views

Selayar, Mitrasulawesi.id – Sebuah mobil pete-pete berwana merah terjatuh ke dalam Sungai dekat jembatan Tulang, Dusun Pajalayya, Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (30/8/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Mobil yang dikemudian Milik Abdul Haris alias Loi’, beralamat di Desa Bontomarannu.

[caption id="attachment_1206" align="alignnone" width="148"] Sebuah mobil pete-pete berwana merah terjatuh ke dalam Sungai.[/caption]

Di dalam mobil tersebut memuat enam orang penumpang Pasar Sentral Kota Benteng untuk menuju kecamatan Bontomai.

Dari informasi yang dihimpun, korban sudah berada di Puskesmas barugaia, sementara 2 orang sedang dirujuk ke rumah sakit.

Mobil penumpang tersebut tercebur kedalam sungai, diduga awalnya mobil dari arah selatan ke utara, terdapat longsoran di pinggir sungai hingga pemilik mobil tak bisa lagi di kendalikan hingga mobil tercebur ke dalam sungai.

[caption id="attachment_1209" align="alignnone" width="148"] Penumpang pete-pete, Sabtu 31/08/19.[/caption]

Satuan lakalantas polres selayar, Aipda Faisal saat dikonfirmasi, Ia membenarkan kejadian tersebut. Bahwa mobil penumpang milik abdul haris ini memuat penumpang ibu-ibu yang baru saja pulang jualan dari pasar.

“Iya, mobil penumpang ini milik Abdul Haris. Ini memuat penumpang ibu-ibu yang baru saja pulang jualan dari pasar,” ujar Faisal Melalui Via WhatsAap.

Hingga saat ini penumpang mengalami trauma dan dalam penanganan Puskesmas dan Rumah Sakit KH. Hayyung. (#*#)