Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Sidrap Gelar Seminar Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

oleh -
Pemerintah Kabupaten Sidrap bekerjasama dengan Lapagala Institute menggelar Seminar Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Pemerintah Kabupaten Sidrap bekerjasama dengan Lapagala Institute menggelar Seminar Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Selasa 22/10/19.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando membuks acara tersebut dan didampingi oleh Plt Kepala Bappelitbangda Sidrap, A Muhammad Arsjad. Kegiatan ini dihadiri para kepala OPD terkait.

Baca Juga:  TNI-Polri di Selayar Bersinergi Dalam Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Pulau

Dalam laporannya, Arsjad memaparkan maksud kegiatan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan.

“Nantinya, ada sejumlah pelayanan yang akan kami survei, di antaranya pelayanan pengambilan KTP dan KK, pelayanan pendidikan dan sebagainya,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Perintahkan Anggota Laksanakan Commander Wish Kapolda Sulsel

Sementara Bupati Sidrap, Dollah Mando mengatakan survei kepuasan masyarakat adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Hasil survei dimanfaatkan sebagai bahan kajian dalam peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Soppeng Kunker ke Gowa, PDAM Jadi Tempat Berlabuh

Dollah menambahkan, hasil survei tidak akan bermanfaat jika tidak ditindaklanjuti dengan analisis dan tindakan nyata perbaikan pelayanan.

“Kami berharap dengan adanya seminar ini setiap OPD terkait meningkatkan kualitas pelayanan sebagai dasar dalam upaya perbaikan kualitas pelayanan publik,” tutupnya.(hk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *