Reborn, LAPMI Makassar Organize Basic Journalism Training

oleh -
oleh
Carateker LAPMI

Makassar, Mitrasulawesi.id — Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, dalam waktu dekat akan menggelar Pelatihan Jurnalis Tingkat Dasar (PJTD), di Wisma HMI Jl. Bontolempangan No 39 Makassar.

Hal ini diungkapkan Mahmud Al-Katiri sebagai Carateker Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Makassar, saat di konfirmasi melalui WhatsApp App.

Baca Juga:  HMI KORKOM Perintis Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketum Cabang Makassar.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar pelatihan dasar jurnalis, yang diagendakan selama 3 hari,” uangkap Mahmud.

Mahmud yang juga salah satu pengurus HMI, mengharap lahirnya kembali Lapmi, dapat menjadi garda terdepan dalam membantu memberi kritikan kepada pemerintah.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Terima Piagam Penghargaan Pinisi Sultan Award 2021

“Lapmi Cabang Makasssar, agak lama fakum sehingga kami mengharap dapat mengembalikan marwah Lapmi sebagai lembaga Kritik yang membangun buat pemerintah,” cetusnya.

Saat di tanyakan kapan Pelatihan Dasar akan digelar, Mahmud memastikan dalam waktu dekat dan pelatihan ini cukup kompleks dalam penyajian materi.

Baca Juga:  Pemuda Pantama Salurkan Kebutuhan Puasa di Panti Asuhan dan Menu Buka Puasa

“Alhamdulillah kegiatan ini akan di gelar selama 3 hari, dengan melibatkan beberapa narasumber yang sudah mahir di bidangnya, bahak kegiatan ini akan di gelar selama 3 hari,” tutupnya.()

Tinggalkan Balasan