Reborn, LAPMI Makassar Organize Basic Journalism Training

oleh -
oleh
Carateker LAPMI

Makassar, Mitrasulawesi.id — Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, dalam waktu dekat akan menggelar Pelatihan Jurnalis Tingkat Dasar (PJTD), di Wisma HMI Jl. Bontolempangan No 39 Makassar.

Hal ini diungkapkan Mahmud Al-Katiri sebagai Carateker Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Makassar, saat di konfirmasi melalui WhatsApp App.

Baca Juga:  Debat Terbuka Calon Kades Maharayya di Kantor Desa Sepakat Menyatukan Visi Misi

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar pelatihan dasar jurnalis, yang diagendakan selama 3 hari,” uangkap Mahmud.

Mahmud yang juga salah satu pengurus HMI, mengharap lahirnya kembali Lapmi, dapat menjadi garda terdepan dalam membantu memberi kritikan kepada pemerintah.

“Lapmi Cabang Makasssar, agak lama fakum sehingga kami mengharap dapat mengembalikan marwah Lapmi sebagai lembaga Kritik yang membangun buat pemerintah,” cetusnya.

Baca Juga:  Dikucilkan Warga, PDP yang Meninggal Sempat Diisukan Positif Covid-19

Saat di tanyakan kapan Pelatihan Dasar akan digelar, Mahmud memastikan dalam waktu dekat dan pelatihan ini cukup kompleks dalam penyajian materi.

“Alhamdulillah kegiatan ini akan di gelar selama 3 hari, dengan melibatkan beberapa narasumber yang sudah mahir di bidangnya, bahak kegiatan ini akan di gelar selama 3 hari,” tutupnya.()


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan