HIPMI 41+ Legacy Adakan Bakti Sosial, Herman Haizer Ikut Sumbang Darah

oleh -
oleh
Legency Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan 41+, menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Trans Studio Mall Makassar, Jumat 22/11/19.

Makassar, mitrasulawawesi.id– Legency Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan 41+, menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Trans Studio Mall Makassar, Jumat 22/11/19.

Kegiatan sosial ini sebagai langkah awal untuk menjalin silaturahmi bersama senior senior HIPMI Sulsel, dan pertama kali dilakukan di tataran HIPMI Sulsel.

“Kita dari HIPMI Senior sengaja mengadakan kegaiatan ini untuk mempererat silaturahmi yang akan dilakukan pada 30 November nanti, sehingga kami mengadakan kegiatan aksi sosial donor darah,” papar Andi Razak Lolo sebagai kordinator acara tersebut.

Baca Juga:  PDAM Tirta Jeneberang Gowa Jaga Suplai Air Buat Pelanggan

Kordinator Panitia donor darah ini pun memberikan bocoran bahwa, kegiatan lanjutan nanti akan lebih meriah lagi di pekan depan.

” Kegiatan reuni Legecy puncaknya pekan depan di Hotel The Rinra, dan akan dihadiri para Mantan Ketum (Mantum) diantaranya, Aksa Mahmud, Rusdi “RUDAL” Abdullah, Andre Arief Bulu, A.Iwan Aras, Bahder Johan, Alim Kalla, Hoist Bahktiar dan beberapa tokoh yang lain yang mencapai ratusan orang,” paparnya Andi Razak yang juga pengusaha properti.

Baca Juga:  Marak Korupsi Waktu, DPRD Ingatkan Fungsi Dewan Kohormatan

Dalam Donor Darah ini juga dihadiri Ketua Umum HIPMI Sulsel Herman Haizer yang juga melakukan donor darah.

Baca Juga:  Sasar Pasar Pengging, TNI-Polri Himbau Warga Patuhi Penyebaran Covid-19

Acara donor darah ini juga dirangkaikan dengan kegiatan ngopi bareng dengan para senior HIPMI, hadir dlm kegiatan tersebut.(RN/HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan