Rekrut Anggota Baru, HMJA STIE-YPUP Makassar Gunakan Konsep ACCARATA

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id–Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi (HMJA) STIE – YPUP Makassar, menggelar perekrutan calon anggota baru dengan konsep, Acounting Character Training Akuntansi (ACCARATA), Kamis 21/11/19 di Kampus STIE – YPUP.

Kegiatan dengan tema “Membangun Generasi Akuntan Intelektual, Berkarakter, Inovatif, dan Memiliki Rasa Solidaritas Terhadap Lembaga Serta Untuk Mewujudkan Eksistensi HMJA” adalah kegiatan rutin setiap tahunya.

Baca Juga:  Yayasan FORMASI Mallomo Terima Bantuan Satu Unit Motor dari Bank Mandiri

Dalam kegiatan ini dihadiri Astuty Hasti SE., M.Acc, Ak Sekertaris Prodi Akuntansi dan Harry Yulianto SE., M.Si Wakil Ketua 1 STIE YPUP Makassar yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Adapun calon peserta sebanyak 8 orang yang memang dari jurusan Akuntansi STIE – YPUP Makassar.

Baca Juga:  Tingkatkan Iman dan Taqwa, Samsat dan Satlantas Polres Sidrap Gelar Yasinan

“Himpunan atau organisasi tidak di ukur dengan kuwantitas tapi dengan kwalitas” ucap Harry Yulianto SE., M.Si Wakil Ketua 1 STIE YPUP Makassar

Setelah kegiatan ini dibuka, peserta langsung diarahkan ke Benteng Sumba Opu rumah adat Kab. Soppeng disini kegiatan ACCARATA akan dilaksanakan selama 4 malam 3hari terhitung dari Kamis malam tgl 21 sampai 24 November 2019.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan