Buka Kader Baru, HMJA YPUP Lakukan Pengkaderan

oleh -
Pengurus HMJA saat memberikan pandangan buat keder baru.

Makassar, mitrasulawesi.id– Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi (HMJA) STIE – YPUP Makassar, menggelar perekrutan calon anggota baru dengan konsep, Acounting Character Training Akuntansi (ACCARATA), Kamis 21/11/19 di Kampus STIE – YPUP.

Kegiatan dengan tema “Membangun Generasi Akuntan Intelektual, Berkarakter, Inovatif, dan Memiliki Rasa Solidaritas Terhadap Lembaga Serta Untuk Mewujudkan Eksistensi HMJA” adalah kegiatan rutin setiap tahunya.

Baca Juga:  Cara PMT Meraih Pahala
Perekrutan anggota HMJA YPUP Makassar.

Dalam kegiatan ini dihadiri Astuty Hasti SE., M.Acc, Ak Sekertaris Prodi Akuntansi dan Harry Yulianto SE., M.Si Wakil Ketua 1  STIE YPUP Makassar yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Baca Juga:  Bupati Raja Ampat Terima Hasil TMMD Dari Dandim 1805

Adapun calon peserta sebanyak 8 orang yang memang dari jurusan Akuntansi STIE – YPUP Makassar.

“Himpunan atau organisasi tidak di ukur dengan kuwantitas tapi dengan kwalitas,” ucap Harry Yulianto, Wakil Ketua 1 STIE YPUP Makassar.

Setelah kegiatan ini dibuka, peserta langsung diarahkan ke Benteng Sumba Opu rumah adat Kab. Soppeng disini kegiatan ACCARATA akan dilaksanakan selama 3hari terhitung dari Kamis malam tgl 21 sampai Minggu 24 November 2019. (Cimbong)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan